Foto Biasa Jadi Foto Wisuda Bagian 2

Assalamu'alaikum (tangane karo hormat) hehe
postingan yang satu ini akan membahas bagaimana caranya merubah foto biasa menjadi foto wisuda? (lohh kenapa ada lagi, bukannya dulu sudah pernah ada?) kali ini yang saya jadikan sampel adalah foto pria yang belum pakai jas, bisa pakai jas hanya dalam 5menit gan...hehehe (nggaya sok pinter balang sepatu wae).
woke foto yang saya gunakan kali ini adalah foto saya sendiri hehehehehe


1. Langkah yang pertama buka foto yang mau kita edit, (sebagai contoh foto saya sendiri saja lah yang dijadikan sampel, sekali-kali numpang mejeng di dunia blogging hehe) dan jangan lupa buka foto orang yang sudah pakai jas seperti pada gambar dibawah ini

2. Langkah yang kedua tarik foto orang yang memakai jas tadi ke dalam foto yang ingin diberi jas, (bisa lihat contoh gan)

3. Sesuaikan ukurannya biar pas  dengan foto yang mau di edit, hapus objek yang tidak penting karena yang kita ambil hanya jasnya saja.

4. Kalou sudah ganti backgroundnya dengan warna sesuka agan sekalian (kalou masih bingung mengenai cara ganti background bisa lihat postingan sebelumnya).

5. hasil akhirnya seperti ini gan, (mukanya emang saya sensor soalnya lebih ganteng kayak gitu kok hehehe)

woke sekian postingan kali ini semoga bermanfaat
Wassalamu'alaikum


Keyword pencarian :
cara edit foto wisuda
cara edit foto memakai jas
cara edit foto menjadi bagus
cara edit foto biasa jadi luar biasa
edit foto memakai jas
edit foto dengan photoshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar