DOWNLOAD LOGO KABUPATEN YAHUKIMO VECTOR CDR

Jika yang kebingungan ingin logo Kabupaten Yahukimo Vector dengan format CDR atau Coreldraw, kali ini saya sedikit sharing tentang logo yang memang sedikit rumit ini. Logo ini terdiri dari dua gambar, hitam-putih dan juga berwarna. Semuanya dalam bentuk vector bukan bitmap sehingga tidak akan pecah jika digunakan untuk dalam keperluan gambar besar.

Yahukimo adalah salah satu kabupaten di Papua, pulau paling timur Indonesia. Letaknya di Sumohai atau juga bisa dikatakan pemerintahan sementaranya berada di Dekai. Jika dalam peta, daerah ini juga berdekatan atau berbatasan dengan Taman Nasional Lorentz. Daerah geografisnya banyak pegunungan dan juga hutan.
DOWNLOAD LOGO KABUPATEN YAHUKIMO VECTOR CDR

Ada hal yang menarik ketika saya ingin mendapatkan logo ini. Saya sudah searching di banyak website dan tidak menemukan file yang berbentuk vector, semuanya dalam bentuk bitmap padahal pekerjaan saya dituntut untuk segera menyertakan logo ini dalam kegiatan produksi. Mau tidak mau saya harus membuat semuanya dari awal dan ketika pertama kali melihat logo ini, dahi saya mengernyit, desain logo nya kompleks banget. Saya membutuhkan hampir dua jam untuk membuatnya.

Logo Kabupaten Yahukimo memiliki desain rumah adat, padi dan kapas, peralatan adat dan yang paling kompleks adalah landskap yang menjadi background nya. Pemandangan di belakangnya berupa gunung, aliran sungai, tebing dan terlihat seperti hutan.

Berdasarkan pengalaman saya saat kesulitan dan kebingungan mencari logo ini maka saya berniat untuk memberikan logo vector ini. Semoga bagi mereka yang membutuhkan, bisa bermanfaat sesuai dengan kebutuhan. Link Download ada dibawah ini.


1 komentar:

  1. Belajar Desain Grafis: Logo Kabupaten Yahukimo Vector Cdr >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Belajar Desain Grafis: Logo Kabupaten Yahukimo Vector Cdr >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Belajar Desain Grafis: Logo Kabupaten Yahukimo Vector Cdr >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Xi

    BalasHapus