LOGO WHATSAPP, FACEBOOK dan TWITTER VECTOR CDR

Social Media seperti Whatsapp, Facebook dan Twitter sudah menjadi kebutuhan yang harus ada di smartphone setiap individu di era modern seperti ini. Dengan semakin banyaknya social media yang digunakan maka pribadi atau bisnis yang diperkenalkan semakin mudah dan lengkap untuk diakses di dunia maya. Untuk keperluan promosi seperti pembuatan kartu nama, brosur atau spanduk ketiga element tersebut harus tidak boleh ketinggalan.
Download logo whatsapp, facebook dan twitter vector CDR

Bagi mereka yang ingin menggunakan logo Whatsapp, Facebook dan juga Twitter untuk keperluan promosi baik website atau pun secara offline, saya menyediakan logo berformat vector yang tentunya akan tetap stabil (tidak pecah) meskipun di gunakan dalam ukuran yang ekstrim sekalipun.

Saya menyatukan file vector tersebut dalam satu file, sehingga tidak perlu repot untuk men-download berulang-ulang, hanya cukup sekali saja. Karena masih dalam bentuk mentah tentunya file ini bisa di custom atau diotak-atik sendiri seperti diganti warna, dibuat transparan atau ditambahkan bidang lain seperti kotak atau lingkaran. Link nya ada di bawah ini dan silahkan untuk didownload GRATIS. Semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar